Wednesday, March 16, 2016

Love Yourself- Justin Bieber (not angka lengkap)

Menurut saya, lagu #JustinBieber yang ini emang enak banget. Enggak heran lagu ini banyak digandrungi anak muda. NOT ANGKA LOVE YOURSELF ini saya persembahkan bagi setiap orang, baik yang muda, kecil, dewasa, mau belajar lagunya tapi enggak bisa baca not balok. Blog ini memang saya khususkan sebagai blog musik, yang menyediakan berbagai NOT ANGKA GRATIS bagi pemula. Kalau mau request, juga bisa. Untuk the next project, saya mau membuat not angka lagu Photograph by Ed Sheeran (request dr follower instagram saya). Ditunggu aja yah not angkanya. 

Bagi yang ingin naik level silakan  mencoba lagu ini dengan NOT ANGKA LOVE YOURSELF NADA DASAR ASLI. Namun pelajari dulu Tangga Nada Do = E di sini. DANNNN  Jangan lupa share sama yang lain. Saling berbagi merupakan suatu keindahan.


                  

Jangan lupa ketik email anda di bagian bawah supaya tetap up to date!
Cek Daftar Lagu Not Angka Gratis yang sudah tersedia di blog ini. Share blog di sosmed teman2. Siapa tau ada yang mau request lagu.


1 comment: