Wednesday, April 27, 2016

Not Angka AKU CUMA PUNYA HATI - Mytha Lestari

What a cruel guy. You let go this kind of woman in your life? Ketika kamu berbohong, dia tetap percaya. Kamu lukai, dia tak peduli. Kamu dengan yang lain, dia tetap setia. If this kind of guy is exist (whch I believe it exists), what a stupid and cruel guy, you are.



And Girls.. oh come on. Just leave that kind of guy. Don't waste your time. Ok, tanpa membuang waktu lagi, ini dia Not Angka Aku Cuma Punya Hati - Mytha Lestari. Lengkap dari intro sampai habis, not angka, chord, plus tersedia dalam 2versi: easier version dan original key version (versi asli). Silakan dipilih saja:

EASIER VERSION (just click the image below)
Do = C overtune Do = C#.
Perhatikan Tangga Nada C# mayor

not angka mytha lestari aku cuma punya hati
Aku Cuma Punya Hati [easier version]

ORIGINAL KEY VERSION (nada dasar asli)
Do = F (perhatikan Tangga Nada F mayor) overtune Do = F# (perhatikan Tangga Nada F# mayor)

chord lengkap aku cuma punya hati
Aku Cuma Punya Hati [nada dasar asli]


Tidak berhenti sampai di sini, kalian juga bisa download not angka Reason- YirumaNot Angka Flashlight- Jessie JKiss The Rain - Yiruma, dan berbagai not angka lagu Indonesia seperti:

dan masih banyak lagi. Bisa juga lihat Daftar Not Angka dan Chord. Jangan lupa share blog ini di sosmed kamu. Like FACEBOOK fan page nya dan kasih +1 boleh dong. 



1 comment: