Thursday, May 26, 2016

Ku Bahagia (Ost. AADC) - Melly Goeslaw

Anak tahun 90an pasti tau banget lagu ini. Yang sering juga dipake untuk gerakan nari jaman SD or SMP.

                          "Di atas bumi ini ku berpijak, pada jiwa yang tenang di hariku
                           Tak pernah ada duka yang terlintas, ku bahagia"

Dengan filmnya yang sangat booming, dan bahkan sekarang diputer versi kedua nya, yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2. Sebenernya saya belom nonton sih sekuelnya. Hehe. Tapi banyak teman dan rekan kerja yang pada spoiler, termasuk adegan ciuman Cinta dan Rangga yang jadi perbincangan banyak orang. Ahahaha. Nah, not angka lagu ini di request oleh salah satu pengunjung blog saya. Kebetulan saya emang udah buntu mau nulis not angka lagu apa. hehe.

Untuk di film AADC sendiri, selain Not Angka Ku Bahagia (AADC), saya juga sudah membuatkan Not Angka Ratusan Purnama (AADC 2) dan Not Angka Bimbang. Langsung aja klik gambarnya untuk download file PDF nya


1. Easy Version (Do= Am) -> Tangga Nada C mayor

not angka ada apa dengan cinta
Not Angka Ku Bahagia Easy Version

2. Original Key (Do = Cm) Tangga Nada Eb mayor

chord ku bahagia melly goeslaw
Not Angka Ku Bahagia Original Key

Selamat bermusiiikkkkk!! Inget ya!!  SUBSCRIBE yahh di paling bawah, teman-teman semua. LIKE FAN PAGE facebook di sebelah kanan blog ini, kasih +1 di Google Plus  yahhh.. Sekali sekali boleh lah membuat saya semakin semangat menulis not angka. Ahahaha




No comments:

Post a Comment